BUMDes Maju Mandiri Terima Tamu PT Antam Unit Usaha Emas


Sabtu, 21 Oktober 2017 BUMDes Maju Mandiri menerima kunjungan dari Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kunjungan dalam rangka study banding ini terdiri dari Muspika beserta Pemerintah Desa bekerjasama dengan PT. Antam Unit Usaha Emas (PONGKOR) sebagai wujud untuk memberikan kontribusi kepada Kecamatan Nanggung karena berakhirnya kontrak  PT. Antam Unit Usaha Emas (PONGKOR) pada tahun 2021 mendatang.

Kunjungan disambut langsung oleh kepala Desa Bejiharjo, Yanto , Direktur BUMDes Maju Mandiri, Sariyanta, S.Pd., dan Pengawas, serta Pelaksana Operasional BUMDes Maju Mandiri. Camat Nanggung, Muliadi menyampaikan tujuan kunjungan ke BUMDes Maju Mandiri Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, D.I.Yogyakarta untuk sharing mengenai pembentukan BUMDes di Desa Bejiharjo.

“Saat ini di Kecamatan Nanggung akan mendirikan BUMDes bersama, yang terdiri dari 11 Desa diantaranya Desa Curug Batang, Batu Tulis, Bantar Karet, Suka Luyu, Cisarua, dan lainnya yang masing-masing memiliki potensi tersendiri. Maka dari itu kami mohon untuk diberikan masukan tentang bagaimana cara pendirian BUMDes” ujar Muliadi.

Tak ketinggalan juga para peserta studi banding mencoba wisata unggulan Desa Bejiharjo yaitu Goa Pindul.

Labels:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.