PBI Bersama Kementrian PMK dan Kemendes

Melihat perkembangan bumdes di indonesia sampai sekarang sudah terdata 41 000..menunjukan antusias mengangkat ekonomi pedesaan dan gaerah membangun desa sangat tinggi.
Apapun kondisinya dan realita yang terjadi ini harus kita hargai sebagai sebuah komitmen untuk usaha memajukan ekonomi pedesaan.
PBI merupakan asosiasi yang selalu mensuarakan hati bumdes bumdes dari sabang sampai meraoke.berharap semua pihak memberikan dorongan dan dukungan agar bumdes bumdes ini satu persatu naik kelas dan dampaknya desa desa akan menjadi cepat pembangunanya.
Kementrian PMK dalam hal ini memberikan fasilitas untuk lbh fokus dalam mengupayakan percepatan kebangkitan bumdes dan memberikan jalan bagaimana strategi pembiayaan berbasis pemberdayaan ekonomi lokal.
Sementara itu kenentrian Desa.mendukung penuh upaya upaya PBI yang selalu gigih memperjuangkan bagaimana agar bumdes bumdes diseluruh indonesia bisa. Naik kelas.dan mengusahakan akan segera akan ada program revitalisasi bumdes yang merupakan salah satu program prioritas penggunaan dana desa tahun 2021 sesuai permendes no 13 Tahun 2020 Tentang prioritas dana desa tahun 2021..
Maju bumdesku maju desaku
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.