Pemdes Panenjoan Study ke BUMDes Maju Mandiri


bumdesmajumandiri.id - Sabtu  pagi (26/10/2019), BUMDes Maju Mandiri telah menerima kunjungan peserta study banding dari Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalangka, Kota Bandung, Jawa Barat bertempat di Kantor BUMDes Maju Mandiri.

Mereka adalah Kepala Desa, Perangkat Desa, Lembaga Desa, BPD dan Direktur BUMDes Desa Panenjoan yang berjumlah 35 orang.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan sejumlah peserta study banding, terang Jojon Anugrah Ketua BPD Panenjoan, untuk menggali informasi tentang pengelolaan unit-unit usaha yang ada di BUMDes Maju Mandiri.

Kepala Desa Bejiharjo yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bejiharjo, Eni Lestari dan Direktur BUMDes Maju Mandiri Sariyanta S.Pd menyampaikan paparan tentang profil Desa Bejiharjo dan Manajemen Pengelolaan BUMDes Maju Mandiri. 

Tak sekedar menerima paparan Direktur BUMDes Maju Mandiri saja, peserta juga diajak menuju lokasi di Padukuhan Banyubening 1 untuk melihat pengelolaan dan pengolahan TPS Ngudi Makmur yang menjadi salah satu unit usaha BUMDes Maju Mandiri.
Dari 12 Desa di Kecamatan Cicalengka sendiri sudah ada 5 desa yang melaksanakan study banding ke Bumdes Maju Mandiri Desa Bejiharjo hingga saat ini.


Labels:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.