Peresmian Gedung Baru BUMDes Maju Mandiri



Rabu (28/03/2018) kemarin, BUMDes Maju Mandiri mengikuti Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Gunungkidul Tahun 2018 sekaligus peresmian gedung baru bantuan CSR BRI tahun anggaran 2017.

Beberapa poin penilaian seperti kelengkapan administrasi, program kerja  unit-unit usaha, kebersihan, dan sebagainya telah dipersiapkan.

Peresmian gedung baru BUMDes pun bertambah meriah dengan hadirnya beberapa pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Wonsari yang membagikan hadiah kepada warga masyarakat Bejiharjo yang datang.

Peresmian gedung ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Gunungkidul yang pada kesempatan ini diwakili oleh Bp. Sudjoko kepala PMD Gunungkidul dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti disaksikan oleh Bp. Hari Siaga Pimpinan Wilayah BRI Yogyakarta, Bp. Bowo Pratito Kepala BRI Cabang Wonosari, Bp. Yanto Kepala Desa Bejiharjo, Bp. Sariyanta Direktur BUMDes Maju Mandiri,  Bp. Bahron Rosyid ketua BPD Bejiharjo yang juga menjabat sebagai  Kepala Dinas Pendidikan Gunungkidul.

Dalam sambutannya Pinwil (Pimpinan Wilayah) BRI Yogyakarta, Bp. Hari Siaga menyampaikan bahwa bantuan gedung baru ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada BUMDes.

“Ini baru tahap awal saja, masih banyak program CSR yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Bejiharjo” ungkapnya.

Direktur BUMDes Maju Mandiri, Sariyanta selain mengucapkan terima kasih kepada BRI juga berharap gedung baru ini dapat dipergunakan oleh BUMDes Maju Mandiri secara maksimal, dapat memfasilitasi kegiatan Bumdes, BRILink, dan pada akhirnya akan mendorong kemajuan masyarakat Desa Bejiharjo.

Labels:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.